Rabu 26 Jul 2017 10:28 WIB

Gagal Dapatkan Can dan Matic, Juventus Kembali Buru Matuidi

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Blaise Matuidi
Foto: EPA/PETER POWELL
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kembali memburu gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi. Padahal ketertarikan Nyonya Tua terhadap pemain internasional Perancis itu sempat meredup.

Kubu Bianconeri lebih dikaitkan dengan penggawa Chelsea, Nemanja Matic, serta jagoan Liverpool, Emre Can. Pelatih Massimiliano Allegri ingin memperkuat lapangan tengah si Nyonya Tua. 

Akan tetapi menurut Sky Sport Italia, Juventus terus melanjutkan negosiasi dengan PSG dan berharap bisa mendatangkan Matuidi, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (26/7).

Pilihan Juve kembali ke Matuidi lantaran beberapa incaran mereka kemungkinan besar gagal merapat ke Turin. Can belum siap dilepas Liverpool, sementara Matic lebih mendekat ke Manchester United.

Matuidi sudah tujuh musim berkostum PSG. Pemain berusia 30 tahun itu sudah tampil dalam 292 laga dan mencetak 33 gol pada semua kompetisi.

Bersama Les Parisiens, Matuidi sudah meraih semua gelaar domestik. Ia mencatat 58 caps dan mencetak delapan gol untuk tim nasional Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement