Rabu 26 Jul 2017 11:28 WIB

Inter Gelar Jumpa Fan di Singapura

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Inter Milan
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA- Inter Milan bersiap menghadapi laga pramusim kedua mereka di ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2017. Inter baru saja menang melawan klub besar Prancis Olimpique Lyon di Nanjing, Cina pada Senin (24/7).

Di Singapura, dikutip dari laman resmi klub, Inter akan menggelar jumpa fan di Stadion Bishan, markas klub Liga Singapura Home United FC, pada Rabu (26/7) ini. Mereka memberi kesempatan Interisti dari Singapura dan Hongkong untuk dapat lebih dekat dengan pemain idolanya.

Ada dua agenda pertandingan Inter di Singapura. I Nerazzurri adalah meladeni raksasa Jerman Bayern Muenchen di Stadion Nasional Stadium Singapura pada Kamis (27/7). Setelah melawan Bayern, La Beneamata akan menghadapi juara Liga Primer Inggris Chelsea pada Ahad (30/7), di tempat yang sama. 

Skuat asuhan Luciano Spalletti sudah berada di Singapura. Mauro Icardi sudah berlatih ringan di Stadion Bishan dan dilaporkan sedang membicarakan evaluasi usai laga melawan Lyon.

 

Berikut pemain Inter yang akan ambil bagian di ICC Singapura 

Kiper: Tommaso Berni, Samir Handanovic, Daniele Padelli, Marco Pissardo

Bek: Cristian Ansaldi, Danilo D'Ambrosio, Joao Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Zinho Vanheusden, Federico Valietti 

Gelandang: Iglesias Borja Valero, Marcelo Brozovic, Xian Emmers, Roberto Gagliardini, Joao Mario, Geoffrey Kondogbia, Rigoberto Rivas, Gabriel Barbosa, Jonathan Biabiany, Antonio Candreva

Striker:  Citadin Martins Eder, Mauro Icardi, Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Andrea Pinamonti

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement