Rabu 26 Jul 2017 12:54 WIB

Lazio Naikkan Banderol Keita Balde Diao

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Keita Balde Diao
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio telah menaikkan banderol untuk striker mereka Keita Balde Diao, menjadi 30 juta euro. Klub Serie A Italia itu mencoba merelakan untuk kehilangan Diao di musim panas ini. Setelah klub berjuluk Le Aquile  ini gagal membujuknya untuk memperpanjang kontraknya melebihi Juni 2018. 

Awalnya, beberapa pekan lalu Lazio dilaporkan akan membiarkan striker timnas Senegal itu untuk pergi dengan harga transfer sekitar 24 juta euro. Hal itu setelah Diao mendapatkan minat dari tiga klub Liga Primer, yakni Chelsea, Everton dan Manchester  United. 

Namun, menurut laporan Leggo, seperti dilansir dari Talk Sport, Rabu (26/7), tuntutan harga yang dibanderol untuk Diao tiba-tiba naik. Le Aquile dilaporkan telah meningkatkan nilai transfer untuk pemain berusia 22 tahun itu, setelah adanya pendekatan dari juara Serie A Juventus. 

Dengan banyaknya klub yang bersaing mengejar jasa pemain bintang mereka itu, Lazio percaya bahwa kenaikan harga itu masuk akal. Mereka juga yakin, salah satu pihak yang berminat akan memenuhi jumlah dari tuntutan harga tersebut.

Baru-baru ini, Inter Milan juga dilaporkan mengajukan tawaran sebesar 22 juta euro (Rp 341 miliar) ditambah bonus sebesar 3 juta euro (Rp 46,5 miliar) untuk mengamankan jasa Diao. 

Diao besar di akademi Lazio dan bermain untuk tim senior sejak 2013 lalu. Ia telah mencatat 32 penampilan dan mencetak 16 gol pada semua kompetisi untuk Lazio pada musim 2016/2017 lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement