Kamis 27 Jul 2017 07:12 WIB

Milan Bantah Ada Kesepakatan dengan Muenchen Terkait Sanches

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Renato Sanches
Foto: EPA/Sven Hoppe
Renato Sanches

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Marco Fassone mengatakan saat ini belum ada negosiasi dengan Bayern Munich terkait Renato Sanches. Sebelumnya, Sanches mengatakan, menyambut baik kesempatan bermain di AC Milan.

Gelandang asal Portugal itu merasa perlu untuk bermain lebh teratur. Ia terus terang tidak merasa senang dengan tahun pertamanya di Muenchen.

"Sampai saat ini belum ada negosiasi," kata Fassone kepada Sky Sport Italia, Rabu (26/7).

Media-media Eropa melaporkan sudah ada kesepakatan antara AC Milan dengan Sanches. Beberapa mengatakan kesepakatan sudah terjalin untuk nilai tranfer sebesar 40 juta euro (Rp 623 miliar).

Beberapa media lainnya menulis sudah ada kesepakatan senilai 10 juta euro untuk peminjaman ditambah opsi pembelian untuk 35-40 juta euro.

"Pendekatan kami dengan (ketua klub Bayern Muenchen Karl-Heinz) Rummenigge sangat bagus. Kami sudah mendiskusikan situasinya beberapa kali, tapi saat ini valuasi pemain belum dipersiapkan," kata Fassone.

Fassone mengatakan jika Muenchen menurunkan harga Sanches, AC Milan siap membelinya. Jika situasinya berubah pada bulan Agustus, tambah Fassone, maka Milan siap membeli Sanches.

Fassone juga membantah laporan tentang kepindahan Carlos Bacca ke Olympique Marseille. "Untuk saat ini belum ada penawaran. Untuk yang memiliki sedikit tempat pada musim ini boleh meminta untuk pergi dan kami akan evaluasi," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement