Kamis 27 Jul 2017 07:31 WIB

Marotta: Juventus Sudah Buat Penawaran untuk Keita

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Keita Balde Diao
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menyatakan klubnya sudah membuat penawaran untuk Keita Balde Diao dari Lazio. Mereka juga tertarik dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi.

"Kami sudah membuat penawaran ke (Presiden Lazio Claudio) Lotito untuk Keita dan ia akan mengevaluasinya saat ini. Kita lihat apa yang akan terjadi," kata Marotta kepada Mediaset Premium, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (27/7).

Saat ini kontrak Keita akan habis pada bulan Juni 2018. Ia juga berulang kali menyatakan menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Pemain asal Senegal ini dikaitkan dengan Inter Milan, AC Milan, Liverpool dan AS Monaco. Tapi ia sepertinya ingin bertahan di Serie A.

Kontrak Matuidi juga akan habis pada musim panas tahun depan. Dan, ada laporan Juventus menambah nilai kesepakatan sebesar 22 juta euro (Rp 342 miliar) ke PSG. "Dia adalah pilihan, karena kami mencari pemain berpengalaman untuk lini tengah kami," kata Marotta.

Dalam wawancaranya dengan TMW Radio, Marotta juga menyinggung soal Barcelona yang tertarik dengan Paulo Dybala. "Kami menolak banyak tawaran. Ketika pemain senang bermain di Juve, dia bisa bertahan selama yang ia inginkan," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement