Kamis 27 Jul 2017 07:51 WIB

Roma akan Jalani Awal Sulit di Serie A Musim Depan

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Monchi
Foto: EPA/JULIO MUNOZ
Monchi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur Olahraga AS Roma Ramon Rodrguez Verdejo atau biasa dipanggil Monchi menyebut i Lupi akan memulai Serie A musim 2017/2018 dengan sangat rumit. Roma menjalani pekan pertama Serie A melawan Atalanta. 

"Ini akan menjadi awal yang rumit. Kami akan bermain melawan Atalanta, yang mendapat mukjizat musim lalu," kata Monchi di situs resmi Roma seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (27/7).

Atalanta finis di urutan keempat di Serie A musim lalu. Monchi memprediksi laga ini akan menyulitkan Roma. Kemudian pada pekan kedua, Roma akan menjadi tuan rumah bagi Inter Milan.

"Lalu Inter, kandidat kuat di papan atas," katanya.

Karena itu, kata Monchi, Roma harus bersiap untuk menghadapi pertandingan pertama mereka. Roma, menurut Monchi, harus percaya pada kemampuan mereka. 

Roma ditangani oleh pelatih Eusebio Di Francesco untuk musim depan. Di Francesco sudah menunjukkan tanda-tanda mulai menyatu dengan para pemainnya jika mengacu kepada penampilan i Lupi pada turnamen International Champions Cup.

Roma kalah adu penalti 3-5 dari Paris Saint-Germain setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Kemudian pada laga kedua, i Lupi mengatasi Tottenham Hotspur 3-2. Roma akan menghadapi Juventus pada pertarungan terakhir di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement