Kamis 27 Jul 2017 08:02 WIB

Manchester United Tertarik pada Emil Forsberg

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Emil Forsberg
Foto: EPA/MARIUS BECKER
Emil Forsberg

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) kabarnya tertarik untuk mendatangkan Emil Forsberg jika gagal membawa Ivan Perisic ke Old Trafford. Dilansir dari Express, Kamis (27/7), MU mengincar pemain sayap ini walaupun memprioritaskan Perisic.

Inter Milan menolak menjual Perisic di bawah harga 48 juta pound. Ini memaksa MU untuk membuat rencana cadangan. Media Italia Calciomercato memuat laporan Forsberg menjadi rencana alternatif atas Perisic.

Forsberg cukup bagus pada musim lalu. Ia mencetak delapan gol untuk RB Leipzing di Bundesliga.

Pemain asal Swedia tersebut juga sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Bayern Muenchen pada bulan Mei lalu. Tapi tidak ada kesepakatan yang benar-benar terjadi.

Pelatih MU Jose Mourinho juga sudah mengatakan ia ingin setidaknya dua pemain baru lagi sebelum musim depan di mulai. MU sudah dua kali membuat penawaran untuk Perisic namun keduanya ditolak Inter.

Inter meminta 48 juta pound. Sementara Forsberg dilaporkan bernilai 44,7 juta pound. MU mengklaim sudah mengontak agen Forsberg untuk memastikan pemain tersebut ingin pindah ke Old Trafford atau tidak. Namun ada kabar ini hanya taktik untuk menakuti Inter dan membuat mereka menurunkan harga Perisic.

Sementara RB Leipzing sepertinya akan mempertahankan pemain-pemain bintang mereka. Leipzing sebelumnya menolak tawaran Liverpool sebesar 64 juta pound untuk Naby Keita. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement