Kamis 27 Jul 2017 16:59 WIB

Bhayangkara FC Incar Stopper dan Kiper untuk Putaran Kedua

Logo Bhayangkara FC.
Foto: istimewa
Logo Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bhayangkara FC mengincar dua pemain anyar menjelang putaran dua Liga 1 2017. Dua pemain yang dibirik berposisi sebagai stopper dan kiper.

"Opsinya bisa meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kiper kami memang perlu karena saat ini kiper kami hanya dua," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC Rahmad Sumanjaya di Bekasi, Kamis (27/7).

Menurut dia, pihaknya sudah menyeleksi beberapa nama yang akan bergabung dalam tim asuhan Simon McMenemy itu. 

"Tunggu dalam dua sampai tiga hari ke depan. Nama-nama pemain yang kami incar sudah mengerucut," katanya. 

Menurut dia, posisi penjaga gawang sangat krusial mengingat tim yang bermukim di Jalan Wijaya XV itu hanya punya dua pemain.  Ia mengatakan, sudah ada beberapa nama, tinggal menunggu lampu hijau dari pelatih dan manajemen.

Dua kiper yang dimiliki Bhayangkara FC, kata Rahmad, saat ini merupakan pemain berusia muda. Awan Setho yang dipercaya sebagai kiper, adalah jebolan Bhayangkara FC U-21 musim lalu. Kini, dia lebih banyak menjadi opsi pertama ketika Wahyu Tri Nugroho menepi karena operasi lutut.

Menurut Rahmad, Wahyu Tri saat ini masih menjalani pemulihan pasca operasi lutut. Bhayangkara FC, kata dia, mengharapkan Wahyu pulih secepatnya.

"Kami juga menantikan kehadirannya di tim. Sebab, dia adalah kiper pengalaman yang bisa memberikan aura positif kepada rekan-rekannya. Namun untuk saat ini, biarlah dia fokus pada proses recovery pascaoperasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement