Kamis 27 Jul 2017 17:15 WIB

Motta Siap Menyambut Kedatangan Neymar di PSG

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Thiago Motta siap menyambut Neymar untuk datang ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurut gelandang Italia kelahiran Brasil ini, Neymar sangat cocok untuk berseragam PSG.

Motta mengatakan, secara pribadi ia bahkan sudah berbicara dengan Neymar. "Kami sudah berbincang. Neymar jelas merupakan pemain hebat. Tim mana yang tak mau mendapatkan Neymar?," kata Motta dikutip dari Sky Sport, Kamis (27/7).

Motta pun sudah membujuk Neymar untuk menerima pinangan PSG. Ia memastikan, seluruh elemem di PSG akan menerima kedatangan Neymar dengan tangan terbuka. "Barcelona tentu tak mau kehilangan Neymar. Tapi pemain seperti ini layak untuk diperjuangkan," kata Motta.

Gelandang yang sejak 2012 sudah memperkuat PSG ini mengatakan, kehadiran Neymar di klub ibu kota Prancis itu akan sangat membuat timnya makin berkualitas. Motta menilai, sosok hebat seperti Neymar di era sepak bola seperti sekarang sulit ditemui.

Sudah lama pemain asal Brasil seperti Neymar muncul sukses di Eropa. "Neymar punya level berbeda. Dia tentu bisa dimainkan di mana saja, kami akan sangat menyambutnya," kata Motta.

Kabar niatan PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona membuat terkejut banyak pihak. Hal itu karena untuk menebusnya, PSG harus merogoh kocek sangat dalam yakni, 222 juta euro. Nominal uang yang setara dengan Rp 3,4 triliun ini merupakan pagar yang dibuat Barca dalam bentuk klausa pelepasan untuk melindungi pemainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement