Jumat 28 Jul 2017 11:00 WIB

Guardiola Puji Kevin De Bruyne

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Bilal Ramadhan
Kevin De Bruyne
Foto: REUTERS/Carl Recine
Kevin De Bruyne

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pep Guardiola memuji Kevin de Bruyne setelah berhasil membawa timnya mengalahkan Real Madrid di Piala Internasional Champions 4-1, di Los Angeles. De Bryune tampil luar biasa dengan memberi tiga assist dalam pertandingan tersebut.

"Sulit menemukan pemain dengan kualitas seperti dia, seseorang yang berjuang, mengumpan dan memberikan banyak hal," kata Guardiola seperti dilansir dari the Guardian, Jumat (28/7).

Nicols Otamendi, Raheem Sterling, John Stones dan Brahim Daz mencetak gol untuk mempermalukan juara Liga Champions. Real Madrid hanya bisa membalas satu gol lewat scar Rodrguez di menit-menit terakhir.

"Hasilnya tidak terlalu penting tapi kami berjuang untuk satu sama lain. Saya bangga tim saya berjuang bersama," tambah Guardiola.

Walau pun Real Madrid cukup kuat di lapangan tengah lewat gerakan Toni Kross dan Luka Modrid tapi De Bruyne berhasil mendominasi dan menunjukan kualitas di pertandingan tersebut. Ia memiliki visi dan teknik yang sangat berguna untuk Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement