Jumat 28 Jul 2017 14:10 WIB

Andalkan Skuat Lokal, Persela Tatap Tiga Angka Lawan Barito

Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto.
Foto: Republika/Febrian Fachri
Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Minus tiga pemain asing saat menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 tak membuat Persela Lamongan gentar. Persela tetap membidik kemenangan saat berlaga di depan pendukung mereka di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7) sore.

Pelatih Persela Herry Kiswanto tak bisa menurunkan Ivan Carlos, Yamazaki Uchida, dan Marcio Rosario dengan berbagai alasan. Hanya tersisa Jose Coelho.

"Memang, banyak pemain yang absen. Namun, pemain lainnya dalam kondisi siap bertanding," tegas Herry seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat. 

Ia menegaskan tidak ada perubahan berarti. Dengan mayoritas pemain lokal yang akan diturunkan  pada laga melawan Barito, Persela menargetkan meraih kemenangan. 

Laskar Joko Tingkir sebelumnya takluk 1-3 dari Bhayangkara FC dan bermain imbang 2-2 kontra Persiba Balikpapan. Heri menilai para pemainnya sudah menampilkan penampilan terbaiknya saat ditahan imbanh. 

"Kini, kami akan main di kandang kami sendiri. Kami berencana untuk main menyerang. Laga akan seimbang, tapi kami berharap menutup putaran pertama dengan kemenangan," tegasnya.

Persela menempati posisi ke-13 dengan nilai 21, hanya terpaut tiga angka dari Barito yang menempati peringkat delapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement