Jumat 28 Jul 2017 16:06 WIB

Torino Tutup Peluang AC Milan Gaet Belotti

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Torino terus memagari penyerang Andrea Belotti dari gangguan pihak lain. AC Milan salah satu klub yang dikaitkan dengan bomber tim nasional Itali itu.

Meski demikian sikap Torino dengan tegas menolak tawaran dari Rossoneri. Manajemen Granata mematok klausul Belotti sebesar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Klausul tersebut hanya berlaku untuk peminat dari luar negeri.

Pelatih Il Toro, Sinisa Mihajlovic mengatakan anak asuhnya santai menanggapi rumor yang berembus. "Saya sangat senang dia bertahan bersama kami," ujar eks juru taktik AC Milan, dikutip dari Football Italia, Jumat (28/7).

Mihajlovic menerangkan, sikap Presiden Torino Urbano Cairo jelas melepaskan klausul ke luar negeri atau tidak sama sekali. Saat ini, baik pemain maupun manajemen menjaga sikap saling menghormati. 

Selain Milan, Belotti juga dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United. Saat ini, baik Chelsea maupun MU sudah mendapatkan penyerang baru antara lain Alvaro Morata dan Romelu Lukaku.

Belotti mencuri perhatian setelah tampil apik sepanjang musim 2016/2017. Ia turun dalam 38 laga bersama Torino dan mencetak 28 gol pada semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement