Jumat 28 Jul 2017 17:26 WIB

Eder Nikmati Tur ke Singapura

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Eder
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Eder

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Striker Inter Milan Eder Martins mengaku sangat menikmati waktu bersama timnya dalam rangkaian tur Asia. Inter bertanding dalam turnamen International Championship Cup di Cina dan Singapura. Di Cina, I Nerazzurri melawan Olimpique Lyon. Di Singapura, Inter berhadapan dengan Bayern Muenchen dan Chelsea.

Bagi Eder, tur Asia tidak hanya sebagai ajang latihan dan uji coba. Kesempatan ini bagi Eder sangat baik untuk lebih dekat dengan penggemarnya dan fan Inter secara keseluruhan.

"Saya tertarik dengan tur ini karena bisa lebih dekat dengan penggemar," kata Eder di Hotel Mandarin Oriental, Singapura, Jumat (28/7).

Eder mengetahui Inter punya banyak penggemar di Asia dan Asia Tenggara. Seperti di Hongkong, Cina, Singapura dan Indonesia.

Sekarang, berada di Singapura membuat penggemar Inter mudah mengakses jika hendak menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.

Eder tampil gemilang ketika melawan Muenchen di Stadion National pada Kamis (28/7). Pemain timnas Italia berdarah Brasil itu memborong dua gol kemenangan Nerazzurri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement