Jumat 28 Jul 2017 17:36 WIB

Conte Enggan Tanggapi Rumor akan Latih Inter Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Antonio Conte
Foto: EPA/ANDY RAIN
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Antonio Conte sempat dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Pada akhirnya, Conte memperbaharui kontraknya bersama the Blues.

Saat ditanya tentang rumornya menuju Giuseppe Meazza, ia enggan menanggapi. "Apakah saya dekat dengan Inter? Tidak peru menjelaskan topik ini, saya memiliki kontrak dua musim lagi bersama Chelsea," kata Conte kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Jumat (28/7).

Keputusannya tetap menangani the Blues menurutnya sebuah pemikiran terbaik untuk saat ini. Conte memiliki rencana besar bersama the Blues dalam sisa masa kontraknya. 

"Saya rasa tidak penting membicarakan apakah saya bisa pergi sekarang," ujar eks kapten dan pelatih Juventus itu.

Pada kesempatan serupa, Conte juga diminta komentar mengenai kiprah Juve. Ia memilih untuk tidak berbicara banyak mengenai hal itu.

"Juventus? Saya memilih untuk tidak membahas Serie A, saya hanya memikirkan Liga Inggris," ujar juru  taktik 47 tahun itu.

Conte menegaskan ia bahagia melatih Chelsea. Alasan demikian membuat dirinya memutuskan memperbaharui kontrak dengan manajemen the Blues. 

Pembaharuan kontrak tidak berarti perpanjangan. Kesepakatan yang terjadi hanya berupa penambahan staff hingga renegoisiasi gaji. Conte mendapatkan bayaran lebih besar dari kontrak sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement