Jumat 28 Jul 2017 19:26 WIB

Newcastle Rekrut Gelandang Asal Dortmund

Mikel Merino
Foto: EPA/Guido Kirchner
Mikel Merino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Newcastle United telah merekrut gelandang Mikel Merino dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund dengan masa peminjaman selama semusim. Pemain internasional Spanyol U-21 itu merupakan rekrutan kelima manajer Rafa Benitez pada bursa transfer kali ini, menyusul kedatangan Christian Atsu, Florian Lejeune, Jacob Murphy, dan Javier Manquillo.

"Ini terasa bagus dan saya sangat gembira untuk berada di sini, untuk menjadi bagian klub ini. Saya tidak sabar untuk menyentuh bola, bertemu rekan-rekan setim saya yang baru, dan mulai bermain sepak bola," kata Merino kepada situs resmi Newcastle, Jumat (28/7).

Merino, yang pindah ke Dortmund dari klub Spanyol Osasuna pada awal musim lalu, mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi untuk klub Jerman itu. Ia juga tampil untuk negaranya pada Piala Eropa U-21 bulan lalu di Polandia, membantu Spanyol finis sebagai runner up.

"Saya tahu ini adalah klub hebat dan benar-benar kota yang indah. Saya memiliki beberapa opsi lain namun menurut saya ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk bermain."

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement