Sabtu 29 Jul 2017 07:14 WIB

Chicharito akan Berikan Segalanya untuk West Ham

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: Reuters/Matthew Childs
Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Javier Hernandez siap memberikan kontribusi terbaiknya untuk West Ham United. Eks striker Manchester United ini mengatakan, ia sangat menyukai gairah West Ham yang begitu menginginkannya untuk bergabung.

Menurut pemain yang kerap disapa Chicharito ini, pelatih West Ham Slaven Bilic sudah rajin mengejar tanda tangannya sejak dua tahun lalu, sebelum ia bergabung dari United ke Bayern Leverkusen. Setelah ia berada di Leverkusen, ternyata Bilic masih menjaga komunikasi dengannya.

"Sejak saat itu kami selalu saling kontak hingga akhinya kesempatan untuk bersatu itu datang sekarang. Saya pun tak melewatkannya, West Ham benar-benar menunjukkan ambisi yang luar biasa untuk berprestasi," kata Hernandez memaparkan, dikutip dari ESPN, Sabtu (29/7).

Penyerang timnas Meksiko ini menambahkan, ia juga punya hasrat untuk selalu bermain di Liga Primer Inggris. Menurut Chicharito, West Ham sangatlah hebat karena bisa bertahan berada di kasta tertinggi dengan terus berkompetisi di Liga Primer Inggris.

"Untuk itulah saya di sini. Saya ingin segera memulai musim dan mencetak banyak gol," kata Hernandez.

Hernandez mencetak 39 gol selama dua musim berada di Leverkusen. Hernandez pertama datang ke Liga Primer Inggris ketika direkrut United dari klub Meksiko, Guadalaraja tahun 2010 silam. 

Lima tahun di United, Chicharito membuat 59 gol dari 157 laga. Ia lalu berpetualang bersama Real Madrid dan terakhir bergabung dengan Leverkusen.

Pada laga resmi perdananya berseragam West Ham nanti, Chicharito langsung berhadapan dengan United. West Ham dan United akan bertarung pada laga perdana Liga Primer Inggris 2017/2018 di Old Trafford 14 Agustus mendtang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement