Sabtu 29 Jul 2017 09:58 WIB

Ditaksir Milan, Ini Kata Forsberg

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Emil Forsberg
Foto: EPA/MARIUS BECKER
Emil Forsberg

REPUBLIKA.CO.ID, LEIPZIG -- Gelandang sayap RB Leipzig, Emil Forsberg, mengatakan bahwa AC Milan adalah klub terbesar sama dengan Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United (MU). Football Italia pada Sabtu (29/7) melaporkan bahwa AC Milan juga mengincar pemuda 25 tahun tersebut. 

Rossoneri yang memang sedang membangun skuat mereka berencana mendatangkan Forsberg ke San Siro pada bursa transfer musim panas kali ini. "Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia, bersama dengan Real Madrid, Barcelona, dan MU," kata Forsberg.

Pemain 25 tahun itu membukukan delapan gol dan 19 assist dengan 27 penampilannya bersama klub berlambang duo banteng tersebut. RB Leipzig pun berhasil memberikan kejutan pada musim 2016/2017 Bundesliga kemarin dengan finis di urutan kedua.

Berkat penampilan impresif tak jarang klub-klub besar yang menginginkan tandatangan Forsberg. Klub kaya raya Inggris, Manchester United dilaporkan memberi tawaran 45 juta euro kepada pesepak bola asal Swedia sebagai alternatif Ivan Perisic.

Seperti diketahui, Milan telah menghabiskan 210 juta euro untuk mendatangkan sepuluh pemain dan mereka masih akan menghadirkan wajah baru. "Mereka memiliki proyek yang menarik dengan berbagai cara," kata Forsberg.

Ia menambahkan Milan berinvestasi dan ingin merebut kembali tahta Eropa. "Liga Champions bukanlah faktor penting. Saya lebih peduli dengan perang apa yang di miliki pemain dalam tim," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement