Sabtu 29 Jul 2017 14:01 WIB

Kondogbia Senang Bisa Bermain dengan Valero

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Geoffrey Kondogbia
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah Inter Milan, Geoffrey Kondogbia mengatakan, bermain bersama Borja Valero merupakan sebuah kesenangan. Dia juga memuji kualitas pemain anyar Nerazzurri itu.

Kedatangan Borja Valero ke Giuseppe Meazza disambut hangat oleh rekan setimnya, Kondogbia. Menurutnya, bermain dengan Valero sangat mudah dan dia seorang pemain tengah yang kreatif serta bagus.

"Valero? Dia pemain yang sangat bagus, sangat mudah bermain dengannya. Dia selalu mencari bola dan membantu rekan setimnya. Selalu menyenangkan bermain dengan seorang seperti Valero," kata pemain asal Prancis dilansir Football Italia, Sabtu (29/7).

Sementara itu, Kondogbia menjelaskan timnya sudah memiliki banyak pemain top dan bersemangat untuk menjalani musim baru 2017/2018. "Saya rasa kami telah memiliki para pemain top, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami Inter dan selalu bersemangat untuk memulai laga," kata dia. 

Sebelumnya, Borja Valero lebih santer dikaitkan dengan rival sekota Inter, yakni AC Milan, di mana di sana ada sosok mantan pelatihnya Vincenzo Montella kala bermain di Fiorentina. Namun, justru Inter Milan yang berhasil mengamankan jasanya setelah kesepakatan senilai 5,5 juta euro tercapai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement