Sabtu 29 Jul 2017 20:47 WIB

'Milan Harus Lupakan Belotti'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Torino, Andrea Belotti.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Striker Torino, Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan kepada AC Milan untuk melupakan niat mereka mendatangkan Andrea Belotti. Pasalnya, Cairo menyebut dirinya sama sekali tidak berniat menjual penyerang terbaiknya.

Usai tampil gemilang bersama Torino pada musim 2016/2017 Serie A, Belotti banjir tawaran dari klub-klub top Eropa. Manchester United, Chelsea, dan AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkannya.

Chelsea dan Iblis Merah dipastikan mundur dari perburuan Belotti, setelah mereka mendatangkan striker lain pada pasar transfer kali ini. Alhasil hanya Milan yang tersisa untuk mendapatkan sang bomber berusia 23 tahun.

Namun Cairo menegaskan bahwa pemainnya tersebut tidak akan meninggalkan Kota Turin, "Belotti adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami ingin mempertahankan dia. Ada klausul yang bisa memaksa saya kehilangan dia, dan itu hanya terjadi jika ada klub dari luar Italia datang dan menebus klausulnya, sehingga selebihnya bola akan berada di kaki Belotti," terang Cairo dilansir kepada Tuttomercato dilansir ESPN, Sabtu (29/7).

Apabila melihat harga pasaran Cairo menambahkan bahwa penyerang berjuluk Il Gallo dibanderol 100 juta euro (Rp 1,56 triliun). "Dia telah memberikan dampak besar kepada klub dan Serie A musim lalu. Bahkan saya rasa 100 juta euro masih terlalu murah untuk apa yang ia lakukan," sambungnya.

Musim lalu eks pemain Palermo tersebut membukukan 26 gol dengan tujuh assisst bersama Granata.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement