Ahad 30 Jul 2017 06:28 WIB

MU Incar Gelandang Anderlecht untuk Gantikan Carrick

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker (kiri) dalam sebuah laga Liga Europa melawan Manchester United.
Foto: EPA/Julien Warnand
Gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker (kiri) dalam sebuah laga Liga Europa melawan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Keinginan Manchester United (MU) mendapatkan gelandang tengah Anderlecht, Leander Dendoncker dilaporkan mendapat persetujuan dari pihak klub dengan sang pemain jika Iblis Merah berani menebusnya dengan angka 34 juta pound. Manchester United memang tengah mencari sosok pemain tengah untuk menanggulangi Michael Carrick yang telah menginjak usia senja. Untuk itu pelatih Jose Mourinho meminta pihak klub mendatangkan pemain baru.

Melalui surat kabar Inggris, Metro, Sabtu (29/7) MU dilaporkan meminati jasa pemain tengah Anderlecht, Leander Dendoncker, pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Pihak klub pun disebut-sebut mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan aksi sang pemain pada partau kualifikasi Liga Europa kemarin.

Mendengar ketertarikan MU, pihak Anderlecht siap untuk bernegosiasi dengan MU perihal transfer Dendoncker. Klub asal Belgia itu kabarnya sudah memasang harga sekitar 34 juta pound untuk gelandang 24 tahun itu. Sebelumnya, Iblis Merah mengantongi dua nama yakni Fabinho (AS Monaco) dan Eric Dier (Tottenham Hotspur). Namun, pemilik kedua pemain enggan melepas, sehingga MU mengalihkan bidikan mereka ke pesepak bola lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement