Ahad 30 Jul 2017 08:08 WIB

Torres Ingin Pensiun di Atletico

Fernando Torres
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Fernando Torres berharap tidak akan meninggalkan Atletico Madrid setelah kembali ke klub dua tahun lalu. Dia ingin bisa gantung sepatu di Atletico, klub yang membuatnya merasa berada di rumah. 

"Saya di rumah," katanya kepada saluran TV resmi tim Meksiko, Toluca, yang bermain imbang 0-0 dengan Los Colchoneros pada tengah pekan, dilansir dari Football Espana, Ahad (30/7).

Torres merupakan pemain didikan Akademi Atletico Madrid. Dia sempat memperkuat Atletico selama tujuh musim, termasuk mengantarkan klub promosi ke La Liga pada 2002. 

Pada 2007, Torres dijual ke Liverpool. Dia sempat menjadi ikon di klub asal Merseyside, Inggris, itu. Namun, penampilannya mengalami penurunan. Dia juga gagal mengembalikan performa terbaiknya ketika hijrah ke Chelsea. 

Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan selama enam bulan sebelum memutuskan kembali ke klub yang membesarkannya di Spanyol. Torres kembali ke Atleti sejak Januari 2015. 

"Saya kembali setelah delapan tahun pergi dari Atletico, di mana saya merasa sangat bahagia," kata dia. 

Ia baru saja memperbarui kontraknya dengan klub tersebut untuk satu tahun lagi. Namun, Torres yang kini berusia 33 tahun mencapai titik nadir sehingga sulit untuk bersaing di level atas. 

"Untuk saat ini, dalam pikiran saya hanya ingin bertahan di Atleti," kata dia. 

sumber : Football Espana
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement