Ahad 30 Jul 2017 08:34 WIB

Spalletti: Candreva tak akan ke Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Antonio Candreva
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menepis rumor kepergian penyerang sayap mereka, Antonio Candreva, ke Chelsea pada pasar transfer Eropa tahun ini. Spalletti menyatakan Candreva tidak bakal dijual.

Candreva digadang-gadang menjadi salah satu target Chelsea. Dia pun dikabarkan akan pindah ke Stadion Stamford Bridge. Namun, kubu Inter menyatakan bahwa mereka enggan melepas pemain sayap berusia 30 tahun itu. 

"Sama sekali kami tidak aka menjualnya (Candreva). Banyak hal yang terjadi pada musim panas kali ini, tapi kami akan berusaha untuk menjaga Candreva," kata Spalletti setelah Inter meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea di turnamen ICC 2017. 

Spalletti menyatakan bursa transfer memang sulit diprediksi. Namun, Nerazzuri tidak bakal menjual Candreva karena akan menyulitkan skuat. 

Kehilangan Candreva berarti kekosongan di sisi sayap. "Kami akan membahasnya di internal sebelum membuat keputusannya," kata allenatore asal Italia dilansir ESPN, Ahad (30/7).

Pelatih berkepala plontos itu juga membahas rumor transfer Ivan Perisic. Winger asal Kroasia itu disebut menjadi incaran raksasa liga Primer Inggris Manchester United dengan harga 50 juta euro. 

Spalletti tidak menjawab dengan tegas namun dia menyatakan kontribusi Perisic pada musim lalu belum cukup untuk mengantarkan Inter jadi juara. "Musim lalu ketika Perisic bermain untuk Inter dia sangat penting bagi tim. Tapi bersama Perisic, kami tidak memenangi apapun. Yang penting adalah kemenangan tim, bukan sosok individual," kata dia. 

Nerazzurri berhasil mengantongi tiga kemenangan dalam ajang internasional Champions Cups (ICC) 2017 dengan mengalahkan Lyon, Bayern Muenchen, dan Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement