Ahad 30 Jul 2017 14:03 WIB

Klopp Puas Coutinho dan Salah Cepat Nyetel

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Philippe Coutinho (kanan).
Foto: EPA/CLEMENS BILAN
Philippe Coutinho (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp merasa puas dengan penampilan  pemain anyar mereka Mohammed Salah. Pemain timnas Maroko itu cepat menyatu dengan Pilippe Coutinho pada laga pramusim.

Salah menyumbang satu gol saat Liverpool menggasak Hertha Berlin dengan skor 3-0 dalam laga uji coba di Olympiastadion, Ahad (30/7). Gol ini berasal dari operan Coutinho.

"Hal yang bagus punya pemain-pemain dengan kualitas ini. Saya senang tapi sesuai dengan ekspektasi saya. Operannya bagus dan penyelesaiannya juga tak begitu buruk," kata pelatih asal Jerman seperti dikutip Four Four Two.

Pemain baru lain, Dominic Solanke juga ikut menyumbang gol. Satu gol lagi datang dari Georginio Wijnaldum.

Klopp puas dengan performa para pemain barunya, termasuk Andrew Robertson. Ia mengatakan mereka mungkin lebih baik dari yang dipikirkan orang-orang.

"Saya kira kami telah mengatakan di awal ingin membangun skuat dari musim lalu, dan itu yang kami coba. Untuk saat ini, kami sangat gembira," kata Klopp.

Ia puas tak ada cedera mengganggu timnya. Klopp percaya, jika tetap fit, Liverpool akan menjadi sangat kuat.

"Sayangnya tim-tim lain juga cukup tangguh di Inggris, jadi kami tak punya pilihan selain berada dalam puncak performa kami," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement