Ahad 30 Jul 2017 20:04 WIB

CEO Inter Sebut Sukses di ICC Awal Baik Jelang Musim Baru

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Alessandro Antonello
Foto: Twitter Inter Milan
Alessandro Antonello

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO Inter Milan yang baru Alessandro Antonello semringah menyambut kiprah klubnya sepanjang pramusim. Nerazzurri berhasil mengalahkan lympique Lyon, Bayern Muenchen, dan Chelsea pada ajang International Champions Cup 2017.

Antonello mengatakan kesuksesan mereka di laga pramusim itu adalah awal yang baik menjelang musim yang baru.

"Kami telah bertemu dengan presiden, ini awal yang baik dan pengenalan musim," kata Antonello, dilansir dari Football Italia, Ahad (30/7).

Walau demikian, Inter terus berbenah meningkatkan kemampuan. Antonello mengatakan, Nerazzurri masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan akan membiarkan pelatih Luciano Spalletti melakukan evaluasi.

Dibandingkan rival sekota AC Milan, Inter relatif adem ayem ada bursa transfer kali ini. Tapi Antonello menegaskan tidak ada masalah dalam keuangan dari pemilik mayoritas saham asal Cina.

Saham utama Inter saat ini berada di bawah kepemilikan konsorsium Cina Suning Group. Antonello mengatakan tidak khawatir dengan langkah pemerintah Cina yang bisa mematahkan investasi yang mengalir ke luar negeri.

"Kami punya rencana kami dan kami telah diyakinkan. Kami sangat tenang, tidak ada alasan untuk khawatir. Langkah pertama adalah Liga Champions dan begitu kami mencapai kualifikasi itu, kami bisa memikirkan masalah lainnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement