Ahad 30 Jul 2017 20:32 WIB

Galatasaray Klaim Makin Dekat Dapatkan Fellaini

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Marouane Fellaini.
Foto: EPA/Nigel Roddis
Marouane Fellaini.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Galatasaray mengatakan mereka sedang menggelar pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan Marouane Fellaini ke Turki. Direktur Olahraga Galatasaray Cenk Ergun mengatakan Fellaini siap meninggalkan Old Trafford dan bergabung ke klubnya.

"Fellani akan meninggalkan Manchester United dan sekarang berada di radar kami," kata Ergun kepada Ajansspor, seperti dilansir dari Four Four Two, Ahad (30/7).

Kontrak Fellani akan berakhir pada musim ini. Ia mengalami musim yang sulit di Old Trafford, sempat mendapat cemoohan dari fan MU pada Desember lalu. 

Ergun mengatakan saat ini Galatasaray sudah begitu dekat untuk mendapatkan Fellani.

"Jika kami mendapatkan Fellani, kami akan mengakhiri usaha kami untuk mendapatkan (pemain Villareal Alfred) N'Diaye. Kami butuh pemain seperti Fellani, seorang pemain yang bisa bergerak di seluruh sisi lapangan," kata Ergun.

Terlepas dari klaim Ergun, nama Fellaini masih berada dalam skuat MU yang akan menjalani laga persahabatan melawan Valerenga.

Akan tetapi jika MU berhasil mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea, posisi Fellaini akan sangat sulit. Bakal ada kompetisi ketat mendapatkan tempat lini tengah skuat Jose Mourinho yang diisi banyak pemain berkelas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement