Senin 31 Jul 2017 05:14 WIB

Joao Mario Sarankan Renato Sanches ke AC Milan

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Indira Rezkisari
Joao Mario
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyarankan gelandang milik Buyern Muenchen, Renato Sanches, menerima tawaran bermain di AC Milan. Mario menyarankan itu kepada Sanches lantaran keduanya merupakan teman dekat saat bergabung bersama timnas Portugal.

Mario mengatakan, dirinya bertemu Sanches saat laga persahabatan antara Inter melawan Muenchen pekan lalu di Singapura. Dalam laga tersebut skuat pelatih Carlo Ancelotti tertunduk dengan skor 0-2 dari para penggawa pelatih Luciano Spalletti tersebut.

Usai pertandingan, Sanches menemui Mario untuk menceritakan banyak hal. Salah satunya, kata Mario, tentang adanya tawaran dari Milan agar Sanches hengkang dari Bundeliga. Mario pun menyarankan, agar Sanches menerima tawaran tersebut.

"Saya mengatakan kepadanya, jika dia bergabung bersama Milan, dia akan bermain bersama klub besar," ujar Mario, seperti diberitakan ESPN FC, Senin (31/7). Mario tak mempersoalkan tawaran kepada teman baiknya itu, datang dari kesebelasan rivalnya di Liga Italia.

Pemain 24 tahun itu mengaku, hanya menginginkan agar Sanches punya pengalaman baru bersama Serie A. "Dia (Sanches) masih muda. Dan dia ingin bermain lebih. Satu hal yang saya akan senang jika dia bergabung bersama Milan, saya akan punya teman satu lagi di Italia," ujar Mario menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement