Senin 31 Jul 2017 08:31 WIB

Inter dan Tottenham Bersaing Dapatkan Bek PSG

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Serge Aurier
Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Serge Aurier

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus berusaha memperkuat diri menuju musim 2017/2018. Manajemen Inter dikabarkan melanjutkan negosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan Serge Aurier.

Sebelumnya, Aurier menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa. Juventus Barcelona, dan Manchester United ikut dalam persaingan memperebutkan penggawa  tim nasional Pantai Gading itu. "Menurut Le Parisien, semua opsi telah berlalu, tinggal menyisakan Inter dan Tottenham Hotspur," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (31/7).

PSG membanderol Aurier sebesar 25 juta euro (Rp 391 miliar). Menurut Corriere dello Sport, kubu Inter terus berusaha menegosiasikan penurunan harga melalui perwakilan Vincenzo Morabito.

Pada saat yang sama, PSG dikabarkan menyukai gelandang Nerazzurri Joao Mario. Hal ini berpotensi adanya pertukaran pemain antara kedua kubu.

Tiga musim bermarkas di Paris, Aurier tampil dalam 56 laga dan mencetak dua gol. Bek serba bisa itu sudah meraih semua gelar domestik bersama klub kaya raya asal Prancis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement