Senin 31 Jul 2017 08:50 WIB

Greg Berusaha Tetap Membumi Usai Jadi Pahlawan Madura United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker Madura United, Greg Nwokolo merayakan golnya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1, Sabtu (29/7).
Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Striker Madura United, Greg Nwokolo merayakan golnya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1, Sabtu (29/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Striker Madura United (MU) Greg Nwokolo tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada Sabtu (29/8). Greg mencetak gol tunggal yang mengembalikan posisi Laskar Sape Kerrab ke puncak klasemen Liga 1. MU pun berhak atas status juara paruh musim.

"Pertandingan lawan PSM sangat sulit, tetapi saya senang kami bisa menang lawan tim yang sangat kuat dan disiplin. Jangan bahas gol, setiap gol itu diciptakan dari kerja sama tim," kata Greg, dikutip dari laman resmi MU, Senin (31/8).

Greg cukup produktif untuk musim perdananya bersama MU. Ia sudah melesakka tujuh gol. Pemain asal Nigeria yang pernah membela Timnas Indonesia ini menjadi salah satu pilar utama tak tergantikan di lini depan pasukan Gomes de Oliviera. Greg tampil 15 laga dalam 17 pekan awal Liga 1.

Kecemerlangan Greg turut membantu berkilaunya marquee player MU, Peter Odemwingie. Bersama Peter, Greg menjadi tandem maut di depan gawang lawan-lawan MU. Keduanya saling melepaskan umpan-umpan matang dan kerja sama ciamik yang menghibur.

Greg dan Peter sama-sama berasal dari Nigeria. Jika Greg melesakkan tujub gol, Odemwingie lebih banyak lagi. Bekas striker Stoke City itu mencetak 13 gol dan tampil sebagai top skorer sementara Liga 1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement