Selasa 01 Aug 2017 07:46 WIB

Cari Pengganti Matic, Chelsea Pantau Gelandang Leicester

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Danny Drinkwater.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Danny Drinkwater.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea FC dikabarkan mencari pengganti Nemanja Matic yang dilepas ke Manchester United. Matic dijual ke Old Trafford dengan harga 40 juta pound (Rp 704 miliar).

Menurut reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol, radar the Blues mengarah pada gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. "Chelsea tertarik mengontrak Drinkwater. Dia salah satu gelandang yang mereka pantau," demikian cuitan Solhekol di Twitter miliknya, dikutip dari Daily Star, Selasa (1/8).

Drinkwater baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama empat musim lagi bersama Leicester. Kubu the Foxes belum diharuskan untuk melepas pemain pada bursa transfer kali ini.

Chelsea sebenarnya telah memiliki Tiemoeu Bakayoko sebagai pengganti Matic. Namun Antonio Conte membutuhkan tambahan pemain tengah lantaran turut bermain di Liga Champions. Sehingga total, Eden Hazard dan rekan-rekan tampil di empat kompetisi. 

Selain Drinkwater, ada dua nama lain jadi incaran London Biru. Manajemen the Blues dikabarkan terpikat pada pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan gelandang Everton, Ross Barkley.

Sejauh ini Conte telah mendatangkan sejumlah pemain anyar antara lain Bakayoko, Alvaro Morata, dan Willy Caballero. Jawara Liga Primer terus dikaitkan dengan bek Juventus, Alex Sandro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement