Selasa 01 Aug 2017 14:11 WIB

Menpora: Viking dan The Jak Bisa Jadi Promotor Perdamaian

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Bilal Ramadhan
Menpora Imam Nahrawi
Foto: Melissa Putri/Republika
Menpora Imam Nahrawi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi inisiasi perdamaian antara Viking dengan The Jakmania. Inisiadi ini mencuat pasca tragedi meninggalnya seorang bobotoh akibat penganiayaan sejumlah oknum saat pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah. Terima kasih sahabat-sahabatku Viking dan The Jakmania," kata Imam di Universitas Padjadjaran, Kota Bandung, Selasa (1/8).

Imam menilai Viking dan The Jakmania bisa menjadi promotor perdamaian di kalangan suporter sepakbola. Sehingga tidak ada lagi permusuhan antar suporter. "Tentu kalian akan jadi promotor, kalian akan jadi yang terdepan nanti untuk mengembalikan semangat para suporter tanah air untul islah," ujarnya.

Ia meminta para suporter terus mengedepankan semangat sportivitas dalam dunia olahraga. Serta tetap santun dan damai apalagi saat pertandingan. Menpora berharap ke depannya tak ada lagi kekerasan atas nama suporter olahraga. Sehingga olahraga di Indonesia akan semakin maju,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement