Selasa 01 Aug 2017 15:24 WIB

Patah Tangan, Llorente Absen pada Pekan Pertama Liga Primer

Ekspresi Fernando Llorente (kanan) setelah menjebol gawang Liverpool.
Foto: Reuters/Ed Sykes
Ekspresi Fernando Llorente (kanan) setelah menjebol gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Fernando Llorente akan absen pada pertandingan pertama Swansea di Liga Inggris musim depan di markas Southampton karena mengalami patah tangan. Pemain Spanyol itu menderita patah tulang pada bagian lengan bawahnya saat sedang bersepeda ketika berlibur bersama keluarga pada Juni.

Klub awalnya optimistis ia akan dapat dimainkan saat melawan Southampton pada 12 Agustus, namun manajer Paul Clement mencoretnya. "Proses rehabilitasi Fernando dijalani sendiri. Ia belum bergabung dengan latihan tim," kata Clement kepada situs resmi klub, Selasa (1/8).

Clement memperkirakan, Llorente tidak akan bisa terlibat pada beberapa pertandingan awal. Llorente, anggota timnas Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012, bergabung dengan Swansea pada awal musim lalu dengan ikatan kontrak dua tahun dari Sevilla, di mana ia memenangi Liga Europa. Pemain 32 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak Swansea musim lalu, mengoleksi 15 gol saat klub itu mampu lolos dari ancaman degradasi.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement