Selasa 01 Aug 2017 18:39 WIB

Matias Vecino Selesai Tes Medis di Inter Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Matias Vecino
Foto: EPA/Federico Anfitti
Matias Vecino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Matias Vecino telah menyelesaikan tes medis untuk bergabung dengan Inter Milan pada Selasa (1/8) pagi waktu setempat. Dengan demikian, proses kepindahan pemain asal Uruguay ini dari Fiorentina ke Inter dapat dirampungkan hari ini. 

Football Italia melaporkan Nerazzurri membayar 24 juta euro (Rp 378 miliar) untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun tersebut dari Fiorentina. Angka itu sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak Vecino di La Viola. 

Dia tiba di Milan sejak Senin (31/7) malam. Pada Selasa pagi ini, pemeriksaan medisnya dilakukan di klinik Humanitas, dan sekarang Vecino telah menyelesaikan formalitasnya.

Jika tidak ada masalah dalam pemeriksaan medisnya saat data dikirim ke Komite Olah raga Italia (CONI) maka Vecino akan menandatangani kontraknya hari ini. Selanjutnya, dia resmi menjadi bagian dari skuat Nerazzurri. 

Vecino diyakini telah menyetujui kontrak empat tahun senilai 2,5 juta euro per musim, yang dapat meningkat menjadi 3 juta euro. 

Vecino akan menjadi gelandang kedua yang bergabung dari the Viola musim panas ini. Sebelumnya, Borja Valero sudah lebih dulu bergabung ke klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza dari Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement