Rabu 02 Aug 2017 08:22 WIB

Inter Ingin Tukar Joao Mario dengan Julian Draxler

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan siap memanfaatkan ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Joao Mario. Inter berharap bisa mendatangkan winger PSG, Julian Draxler dalam bisnis ini. 

"Halaman depan Corriere dello Sport menuliskan, Draxler target utama Inter dalam pertukaran," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (2/8).

Andai melepas Mario, Inter dikabarkan lebih menyukai opsi pertukaran. Sebelum Draxler, kubu Nerazzurri dikaitkan dengan Serge Aurier dan Javier Pastore. 

Draxler baru menjadi bagian dari skuat Les Perisiens selama 24 bulan. Klub kaya raya Prancis itu membeli sang pemain dari VfL Wolfsburg dengan harga 40 juta euro (Rp 593 miliar). 

Menurut Coriere, andai anggota tim nasional Jerman itu dilepas, maka ini dipicu oleh efek domino pembelian Neymar da Silva jr. PSG berencana mengaktifkan klausul Neymar sebesar 222 juta euro (Rp 3,4 triliun) yang ditetapkan Barcelona. 

Dalam pengertian, klub milik Nasser al-Khelaifi perlu menjual beberapa pemain agar tidak melanggar financial fair play. Di sisi lain, posisi winger dan gelandang serang bakal bertumpuk andai Neymar jadi bergabung. 

Pun kalau Draxler ke Inter, yang jadi korban adalah Ivan Perisic. Keduanya beroperasi di area yang sama, yakni sayap kiri. Bisa dibayangkan drama transfer Neymar berdampak terhadap klub lain, tidak hanya PSG dan Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement