Rabu 02 Aug 2017 08:44 WIB

Klopp Harap Sturridge tak Cedera Serius

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Daniel Sturridge
Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kemenangan Liverpool atas Bayern Muenchen dengan skor 3-0 pada turnamen Audi Cup, Rabu (2/8) dini hari WIB, harus dibayar mahal. Penyerang the Reds, Daniel Sturridge ditarik keluar beberapa menit sebelum laga di  Allianz Arena, Muenchen, berakhir.

Usai pertandingan tersebut, Sturridge terlihat bermasalah dengan pahanya. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berharap cedera anak asuhnya tidak berlebihan.

"Dia telah mempersiapkan diri dengan baik. Saya harap itu hanya cedera kecil, dan dia bisa bermain lagi," ujar Klopp, seperti dikutip dari the Guardian, Rabu (2/8).

(Baca juga: Klopp Sanjung Penampilan Salah Usai Bantai Muenchen)

Turun sebagai pemain pengganti, Sturridge mencetak gol indah dengan mencungkil bola ke gawang tuan rumah pada menit ke-83. Sebelumnya jala Muenchen sudah bobol lewat aksi Sadio Mane (7), dan Mohamed Salah (34).

"Golnya benar-benar hebat, dan dia punya kesempatan lain sebelum itu. Anda melihat seberapa cepat dia. Mudah-mudahan cederanya tidak serius," ujar Klopp menambahkan.

Hasil pasti akan diketahui setelah pemeriksaan kesehatan. Meski demikian, penyerang tim nasional Inggris itu merasa dirinya baik-baik saja. 

"Saya pikir ini hanya kelelahan. Saya menantikan musim ini, saya berharap kami bisa mendapatkan kesuksesan pada musim ini," tutur Sturridge.

Lihat gol indah Sturridge ke gawang Muenchen: (sumber Youtube)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement