Rabu 02 Aug 2017 10:54 WIB

Diisukan akan Melatih Persib, Ini Tanggapan Seslija

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Milomir Seslija
Foto: Liga Indonesia
Milomir Seslija

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Persib Bandung dirumorkan akan segera mengontrak pelatih asal Bosnia Herzegovina Milomir Seslija. Pelatih yang pernah menangani Arema FC itu masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan.

Kans Persib disebut besar untuk mendapatkan Coach Milo karena prestasinya bersama Persiba tidak memuaskan. Beruang Madu finis di peringkat dua terbawah pada klasemen paruh musim. Dari 17 laga, Milo hanya membawa Persiba memetik tujuh angka.

Isu Milo akan ke Persib semakin kencang karena Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan kalau manajemen Maung Bandung menjuruskan pilihan kepada pelatih 53 tahun tersebut.

Di tengah kencangnya pemberitaan yang menyeret namanya, Milo berkicau lewat sosial media Twitter. Pria kelahiran Kota Sarajevo itu mengatakan apa yang ada di media masih rumor yang belum menjadi kenyataan.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya masih pelatih Persiba Balikpapan. Semua informasi yang masuk melalui media haya rumor," tulis Milo lewat akun Twitter pribadinya @MiloSeslija pada Selasa (1/8) malam WIB.

Milo seakan menggambarkan dirinya masih fokus bekerja buat Beruang Madu selama klub asal Kota Balikpapan itu masih memecayainya. Tak lama setelah memberikan klarifikasi yang diduga menyinggung tentang isu ke Persib itu, Seslija kembali mengeluarkan postingan foto dirinya sedang duduk di ruang rapat bersama pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

"Hari yang sibuk," ujar Seslija.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement