Rabu 02 Aug 2017 17:39 WIB

Inter Milan Resmi Dapatkan Matias Vecino

Matias Vecino
Foto: EPA/Riccardo Antimiani
Matias Vecino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan telah merampungkan penandatanganan kontrak Matias Vecino dari Fiorentina. Vecino dilaporkan bergabung dengan Inter dengan biaya transfer sebesar 24 juta euro, setelah empat tahun merumput di Fiorentina.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (2/8), sebuah pernyataan di situs resmi Inter mengumumkan bahwa Vecino telah menandatangani kontrak empat tahun di Giuseppe Meazza. Pernyataan resmi ini datang menyusul klaim Fiorentina sebelumnya, bahwa Nerazzurri telah mengaktifkan klausul pelepasan sebesar 24 juta euro untuk membawa gelandang asal Uruguay tersebut. Kontrak antara Inter dan Vecino dilaporkan berlaku selama empat tahun dengan upah sebesar 2,5 juta euro per musim.

Pemain yang akan genap berusia 26 tahun bulan depan itu telah lulus menjalani tes medis dengan La Beneamata pada Selasa (1/8) waktu setempat. Vecino menjadi pemain rekrutan utama keempat Inter di musim panas tahun ini. Setelah sebelumnya, Nerazzurri mendatangkan Daniele Padelli, Milan Skriniar dan Borja Valero. Vecino bergabung dengan gelandang Fiorentina, Borja Valero, yang telah lebih dulu hijrah ke Inter di awal jendela transfer.

Usai penandatanganan, Vecino mengatakan kepada Inter Channel, bahwa ia akan mulai bekerja dengan skuat Inter besok Rabu (3/8) waktu setempat. Ia berharap bisa memulai karirnya dengan baik di Milan. "Saya telah berada di Italia selama beberapa tahun kini dan saya percaya bahwa saya dalam usia yang tepat dan memiliki pengalaman untuk menciptakan petualangan positif ini. Saya berharao bisa berkembang saat mengenakan kemeja bagus ini," kata Vecino kepada Inter Channel, dilansir dari Serpents of Madonnina, Rabu (2/8).

Vecino bergabung dengan Fiorentina dari Nacional pada 2013. Sejak itu, ia kemudian dipinjamkan ke Cagliari dan Empoli antara 2013 dan 2015. Sebelum akhirnya mendapatkan peran bersama fiorentina pada 2016. Selama dua tahun bermain dengan the Viola, ia telah mencetak lima gol dan mencatat lima assist di semua kompetisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement