Kamis 03 Aug 2017 11:04 WIB

Real Madrid Tutup Laga Pramusim dengan Sempurna

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ekspresi Borja Mayoral setelah mencetak gol untuk Real Madrid.
Foto: AP Photo/Nam Y. Huh
Ekspresi Borja Mayoral setelah mencetak gol untuk Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGHO -- Juara Eropa Real Madrid berhasil menutup rangkaian tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan hasil positif. Los Merengues baru saja mengalahkan MLS All Stars 4-2 melalui adu penalti, setelah bermain sama kuat 1-1 selama 90 menit awal.

Pada laga yang berlangsung di Illinois Fields, Chicago, Kamis (3/8) pagi WIB, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menurunkan para pemain berdarah Spanyol sebagai starter. Tim Spanyol ini langsung menguasai jalannya pertandingan. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Los Blancos baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-59, lewat aksi Borja Mayoral. Menerima umpan Dani Ceballos, Mayoral yang tak terkawal berhasil merobek gawang MLS All Stars yang dikawal Tim Howard.

Kemenangan Madrid yang sudah di depan mata buyar pada menit ke-87. Pemain pengganti Dom Dwyer membobol gawang Madrid dari jarak dekat. Dwyer sukses memanfaatkan kemelut di muka gawang Los Blancos.

Alhasil skor imbang 1-1 bertahan pada 90 menit dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti dengan hasil akhir berpihak pada Real Madrid 4-2.

Empat eksekutor Madrid berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sedangkan dari kubu MLS, Dom Dwyer dan Giovani Dos Santos gagal menjebol gawang Los Blancos.

Setelah mengarungi serangkaian tur pra musim ini, Madrid akan kembali ke Spanyol dan bersiap menghadapi Manchester United (MU) di ajang Piala Super Eropa. Laga akan berlangsung di Nacional Arena Filip II Makedonski, Skopje, Rabu (9/8) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement