Kamis 03 Aug 2017 11:18 WIB

Kembali Cedera, Bale Berpeluang Absen di Piala Super Eropa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Winger Real Madrid, Gareth Bale (kanan).
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Winger Real Madrid, Gareth Bale (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Kabar buruk menyelimuti Real Madrid. Di tengah persiapan melakoni laga Piala Super Eropa, Los Blancos bakal kehilangan Gareth Bale yang dilaporkan mengalami cedera.

Paruh kedua musim lalu merupakan periode yang sulit bagi Bale. Cedera berkepanjangan membuat posisinya di tim utama Real Madrid perlahan mulai tergusur oleh Isco dan Marco Asensio.

Bale turut ambil bagian dalam sesi pramusim El Real di Amerika Serikat. Ia bahkan sering diturunkan pelatih Zinedine Zidane sebagai starter pada beberapa uji coba kemarin.

Namun menurut seperti laporan yang dilansir oleh Manchester Evening News, Kamis (3/8), Bale mengalami nasib sial pada sesi latihan Madrid. Dia mendapatkan gangguan engkel sehingga harus mengakhiri sesi latihan pramusimnya terlebih dahulu pada Rabu (2/8).

Cedera yang diderita Bale ini dikabarkan cukup mengkhawatirkan. Alhasil bintang timnas Wales tersebut absen kala timnya berhadapan dengan MLS All Star.

Namun Zidane tak terlalu mempermasalahkan ini. "Dia terlihat baik-baik saja. Dia punya sejarah cedera panjang," kata Zidane.

Selain absen di laga akhir pra musim ini, Bale juga diragukan untuk tampil di Piala Super Eropa pekan depan melawan Manchester United (MU). Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi Zidane mengingat Cristiano Ronaldo juga kemungkinan akan absen pada laga tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement