Kamis 03 Aug 2017 12:15 WIB

Ancelotti Tenang Sikapi Hasil Buruk Muenchen pada Pramusim

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Carlo Ancelotti
Foto: EPA/ARMANDO BABANI
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti mengakui timnya menjalani pramusim yang jauh dari kata ideal. Bayern kembali tumbang di kandang sendiri dalam turnamen Piala Audi. Menghadapi Napoli di Allianz Arena, Rabu (2/8) malam WIB, Thomas Mueller dan rekan-rekan takluk 0-2.

Sebelumnya raksasa Bundesliga itu kalah 0-3 saat berhadapan dengan Liverpool. Secara keseluruhan FC Hollywood tampil melempem kala bermain pada event International Champions Cup (ICC). Muenchen dibabat AC Milan (0-4) dan Inter Milan (0-2).

"Tentu saja kami tidak senang dengan situasi ini. Tapi musim ini belum dimulai," kata Ancelotti dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (3/8).

Ia menegaskan kekuatan Muenchen sebenarnya akan terlihat pada partai menghadapi Borussia Dortmund pada akhir pekan ini. Dua musuh bebuyutan tersebut bertemu di ajang Piala Super Jerman.

"Kami punya tim yang kompetitif, terima kasih untuk para pemain hebat yang datang. Kami harus melupakan masa lalu dan fokus pada musim resmi," ujar Ancelotti.

Eks juru taltik Real Madrid dan AC Milan mengakui timnya kurang memiliki keseimbangan antara bertahan dan menyerang. Bayern kebobolan banyak gol. 

Ancelotti terkesan dengan hasil pramusim tim-tim asal negaranya, Italia. Baik Inter, Milan, dan Napoli menunjukkan performa positif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement