Kamis 03 Aug 2017 12:29 WIB

Bek Asal Brasil Ini akan Tes Kesehatan di Inter

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Dalbert Henrique
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Dalbert Henrique

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bersiap mendatangkan pemain anyar tambahan. Kali ini bek kiri OGC Nice, Dalbert Henrique selangkah lagi merapat ke Giuseppe Meazza.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan bakal menjalani tes kesehatan di Inter pada Jumat (4/8) waktu setempat. Dalbert tidak terlihat di bangku cadangan Nice saat tim Prancis menghadapi Ajax Amsterdam pada kualifikasi Liga Champions.

"Menurut Sky Sport Italia, besok ia dijadwalkan terbang ke Milan untuk menjalani tes medis pada Jumat pagi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (3/8).

Jika lolos tes kesehatan, tahapan selanjutnya pada sesi pembayaran. Nerazzurri akan menyerahkan dana 20 juta euro (Rp 315 miliar) plus berbagai bonus kepada tim yang dibela Mario Balotelli tersebut. 

Dalbert menjadi bagian dari rencana besar pelatih Luciano Spalletti dalam menjalani musim 2017/2018. Sebelumnya La Beneamata telah mendatangkan sejumlah penggawa anyar di antaranya Borja Valero dan Matias Vecino. 

Setahun berkostum Nice, pria Brasil menjadi pemain tak tergantikan di sektor bek kiri dengan catatan 38 penampilan di segala kompetisi. Klub berjuluk Les Aiglons itu dibawanya menduduki peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1 musim 2016/2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement