Jumat 04 Aug 2017 12:13 WIB

Inter Tegaskan Candreva dan Perisic Bertahan

Antonio Candreva
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Piero Ausilio menegaskan gelandang Antonio Candreva dan striker Ivan Perisic tidak akan hengkang. Kedua pemain itu tidak masuk dalam bursa transfer musim ini karena Nerazzurri tidak berniat menjual. 

Ausilio berbicara dengan Mediaset Premium pada Kamis (3/8) malam dan mengungkapkan sejumlah rumor transfer terkait Inter beberapa pekan terakhir. Misalnya, laporan yang menyatakan Chelsea mengajukan penawaran 25 juta euro (Rp 395 miliar) untuk mendapatkan Candreva sedangkan Manchester United bersikukuh menginginkan Perisic. 

“Saya tidak paham dari mana sebagian dari cerita ini berasal," kata dia, dilansir dari Football Italia, Jumat (4/8). 

Dia menegaskan nama Candreva tidak pernah masuk ke pasar transfer. Inter juga tidak berniat menjual pesepak bola berusia 30 tahun itu. "Hal yang sama berlaku untuk Perisic. Keduanya pemain penting dan saat ini kami sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya," kata dia. 

Pada kesempatan itu, Ausilio juga berbicara mengenai rumor Inter yang kerap dikaitkan dengan gelandang Bayern Muenchen yang juga mantan bintang Juventus, Arturo Vidal. "Kami langsung menyadari bahwa praktis tidak mungkin untuk mendapatkan Vidal. Saat Bayern tidak membuka pintu, Anda tidak mendapat kesempatan," kata dia. 

Dia juga menepis kepindahan Jeison Murillo ke Valencia. Murillo memang masuk dalam daftar pemain yang hendak dijual oleh Inter. Ausilio tidak menyangkal bahwa Valencia telah menunjukkan ketertarikan pada Murillo.

Namun, belum ada penawaran sebesar 13 juta euro dari Valencia ke Nerazzurri. 

Karena itu, dia tidak optimistis bakal ada kesepakatan. "Saya benar-benar dapat menyangkal bahwa kami mendekati kesepakatan," kata dia. 

Pembahasan Inter dan Valencia terkait masa depan Murillo masih panjang. "Masih ada jalan yang panjang dan pasti tidak akan dekat. Sebenarnya, saya tidak mengesampingkan Murillo bertahan di Inter," kata dia. 

Ausilio juga membantah perekrutan full-back Nice, Dalbert. Pesepak bola berusia 23 tahun itu dikabarkan akan terbang ke Milan untuk melakoni tes medis beberapa hari mendatang. 

Bahkan, Inter dilaporkan menebus Dalbert dengan harga 20 juta euro ditambah bonus dan 20 persen kesepakatan biaya jual. "Ada beberapa hal yang agak penting hilang dari kabar itu, yakni tanda tangan," kata dia. 

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement