Sabtu 05 Aug 2017 08:36 WIB

Pellegrino Berharap Bisa Tambah Pemain the Saints

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Mauricio Pellegrino (kanan).
Foto: AP
Mauricio Pellegrino (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON--Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino berharap bisa merekrut lebih banyak pemain untuk menyiapkan musim depan. Bursa tranfer musim panas Eropa tahun ini diakuinya menyulitkan the Saints. "Kami mempelajari pasar," kata Pellegrino, Sabtu (5/8).

Ketika tim-tim besar di Liga Primer banyak mengeluarkan uang mereka pada bursa tranfer, Southampton baru membeli gelandang tengah Jan Bednarek jelang penutupan bursa tranfer musim ini. Pellegrino mengatakan, Southampton memiliki beberapa pilihan. "Dan kami selalu bisa meningkatkan kemampuan skuad kami. Kami akan terus melajut dan setelah itu kami akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya," tambah Pallegrino.

Pellegrino mengatakan, pasar pemain cukup sulit. Karena banyak tim besar mengincar pemain-pemain terbaik. "Kami percaya diri seseorang akan datang," kata Pellegrino.

Southampton juga harus menghadapi tidak jelasnya masa depan bek Virgil van Dijk yang sudah meninggalkan latihan pada bulan lalu. Pellegrino mengatakan, ia mengharapkan ada dinamika yang berbeda untuk timnya ketika Southampton menjamu Sevilla di pertandingan persahabatan terakhir pramusim pada Sabtu, (5/8).

Setelah menang 3-0 dari St Etienne pada pekan lalu, pelatih asal Argentina ini kecewa atas performa timnya saat melawan FC Augsburg. The Saints dikalahkan Augsburg 0-4, di St Mary pada Rabu (2/8) lalu. "Harapannya kami sudah berubah pada pertandingan selanjutnya, karena kami tidak memiliki banyak waktu, saya pikir tentu kami tidak bisa mengulang situasi yang sama saat kami menghadapi Augsburg," katanya.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement