Sabtu 05 Aug 2017 08:50 WIB

Adam Lallana akan Melewati Pembukaan Musim Liga Primer

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Gelandang Liverpool, Adam Lallana (kanan) bersama pelatih Juergen Klopp.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Liverpool, Adam Lallana (kanan) bersama pelatih Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Gelandang Liverpool, Adam Lallana tidak bisa bermain dalam beberapa bulan ke depan karena cedera paha. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan, hal ini bukan kabar yang ia inginkan terutama jelang musim baru digelar. "Sayangnya, cedera ini sepertinya akan membuat Adam harus keluar dari lapangan selama beberapa bulan bukan minggu, jadi saya kira kami sepertinya tidak memainkannya pada bulan Agustus dan September," kata Klopp, Sabtu (5/8).

Pemain 29 tahun tersebut cedera ketika Liverpool melawan Atletico Madrid pada pertandingan pramusim di Muenchen. Lallana bergabung dengan Liverpool pada Juli 2014 lalu dari Southampton. Ia mencetak delapan gol musim lalu. "Kami akan memonitor dan menunggu. Dia seseorang yang memiliki sikap pemain kelas dunia dalam urusan-urusan profesional dan dia selalu kembali diwaktu yang tepat dari cedera sejak saya berada di sini," kata Klopp.

Lallana akan melewatkan awal musim baru di Liga Primer yang akan dimulai pada 12 Agustus. Tiga hari sebelum Liverpool memulai leg pertama di play-off Liga Champions melawan Hoffenheim.

Lallana juga akan melewatkan dua pertandingan kualfikasi Piala Dunia. Di kualifikasi Piala Dunia Inggris akan menghadapi Malta dan Slovakia pada bulan September mendatang.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement