Sabtu 05 Aug 2017 13:44 WIB

Neymar Sangkal Alasan Gabung ke PSG karena Uang

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Neymar
Foto: Twitter PSG Indonesia
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona, Neymar, telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), setelah menyelesaikan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro. Namun, striker timnas Brasil itu menyangkal anggapan bahwa ia bergabung dengan klub Ligu1 Prancis itu karena alasan uang. 

Neymar mengatakan, pihak yang mengklaim hal itu tidak mengetahui apapun tenteng kehidupan pribadinya. Ia menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah termotivasi oleh uang. 

"Apa yang saya pikirkan adalah kebahagiaan saya dan bersama keluarga saya, saya ingin mereka bahagia. Jika saya mengikuti uang itu, saya akan berada di tempat lain, dengan klub lain di negara lain," kata Neymar, dalam sebuah konferensi pers usai resmi ke PSG, seperti dilansir dari Football Espana, Sabtu (5/8).

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku sangat sedih, karena ada yang masih berpikir demikian terhadapnya. Kendati begitu, Neymar mengaku senang karena PSG percaya kepadanya.

"Saya lapar akan sepak bola, saya selalu ingin bermain, saya siap untuk besok (hari ini) melawan Amiens," kata dia.

PSG akan menjamu tim promosi Amiens di Parc des Princes pada Sabtu (5/8) malam. Namun Neymar tampaknya belum bisa bermain. Sebab, ada persyaratan administrasi kepindahan yang belum rampung sehingga Neymar tak bisa diturunkan pelatih Unai Emery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement