Ahad 06 Aug 2017 03:11 WIB

Raiola Mulai Ganggu Fokus Moise Kean di Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mino Raiola
Foto: pagineromaniste.com
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Mino Raiola mulai mengganggu konsentrasi Moise Kean di Juventus. Raiola dikabarkan menyarankan Kean keluar dari Juve, menerima pinangan klub lain.

Ada beberapa klub  berniat meminjam striker 17 tahun itu dengan opsi pembelian. Tim-tim tersebut antara lain PEC Zwolle, ADO den Haag, Bologna, Crotone, dan Hellas Verona.

"Kean diwakili oleh superagen Raiola menjabarkan beberapa alternatif untuk masa depannya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/8).

Manajemen si Nyonya Tua ingin mempertahankan Kean setidaknya hingga Januari. Namun kalaupun dilepas, Juve menetapkan harga 15 hingga 20 juta euro dengan klausul pembelian kembali.

Kean satu dari sedikit jebolan akademi Juve yang menembus tim senior. Musim lalu ia membuat rekor sebagai pemain kelahiran tahun 2000 an yang mencetak gol di Serie A.

Raiola sering menjadi aktor di balik hijrahnya pemain potensial ke klub lain dengan harga tinggi. Salah satunya ketika ia berperan memuluskan transfer Paul Pogba dari Bianconeri ke Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement