Ahad 06 Aug 2017 16:03 WIB

Milan dan Fiorentina Bersaing Dapatkan Dendoncker

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker (kiri) dalam sebuah laga Liga Europa melawan Manchester United.
Foto: EPA/Julien Warnand
Gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker (kiri) dalam sebuah laga Liga Europa melawan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Fiorentina sama-sama bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain Anderlecht, Leandro Dendoncker, pada musim panas Eropa tahun ini. Peluang kedua tim untuk meminang sang pemain terbuka lebar setelah sang agen mengkalim bahwa kliennya menginginkan tantangan baru.

"Anderlecht ingin menjaganya, tapi anak itu (Dendoncker) menginginkan sebuah tantangan baru," terang Christophe Henrotay kepada Foot Mercato dilansir Football Italia, Ahad (6/8).

Pesepak bola 22 tahun itu tampil gemilang bersama klub Belgia dan membuat tim-tim besar Eropa tertarik mendatangkannya. Setelah Manchester United dan RB Leipizg kini dua klub Italia, Milan serta Fiorentina siap bersaing dalam perburan gelandang bertahan itu.

Namun, pihak Anderlecht menutut agar klub yang ingin mengamakna jasa Dendoncker harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro. "Kami akan menunggu dan melihat apakah pemahaman yang baik dapat ditemukan dengan klub, tapi rasanya sulit," sambungnya.

Bersama tim berjuluk Purple-White, Dendoncker telah membuat lebih dari 100 penampilan dalam tiga musim, meski masih berusia 22 tahun. Dia juga memiliki dua caps bagi timnas Belgia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement