Ahad 06 Aug 2017 17:02 WIB

Bonucci Dominasi Ruang Ganti Milan

Leonardo Bonucci
Foto: Twitter AC Milan
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Leonardo Bonucci mendominasi ruang ganti AC Milan. Bek berusia 30 tahun yang dibeli dari Juventus dengan harga transfer 42 juta euro (setara Rp 658 miliar) bulan lalu langsung menetapkan aturan di ruang ganti Milan. 

Bek tim nasional Italia itu diperkirakan akan mengambil ban kapten di musim debutnya. Pelatih Milan Vincenzo Montella belum memutuskan akan menyerahkan ban kapten kepada Bonucci. Namun, dia sudah bertindak sebagai kapten. 

"Bonucci mengeluh bahwa atmosfer ruang ganti terlalu kacau sehingga membuat sulit untuk berkonsentrasi. Bonucci juga menyatakan kondisi tersebut bukan perilaku profesional," tulis surat kabar Italia, La Republicca, dilansir dari Football Italia, Ahad (6/8). 

Tidak hanya kamar ganti, Bonucci juga memberi perintah berbagai hal yang terkait dengan kebugaran. Dia membuat daftar instruksi khusus tentang pelatihan kebugaran, perawatan medis, dan mempekerjakan ahli gizi sendiri.

Kapten Milan Musim lalu yakni Riccardo Montolivo yang juga merupakan rekan setim Bonucci di timnas Italia. Wakil kapten dipegang oleh bek kanan, Ignazio Abate. 

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement