Ahad 06 Aug 2017 17:14 WIB

Cristiano Ronaldo Sudah Kembali ke Kamp Latihan Madrid

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/ANDRE KOSTERS
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, akhirnya kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Pemain 32 tahun ini diketahui telah kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya tersebut lewat laman resmi Los Blancos, Ahad (6/8).

"Cristiano Ronaldo kembali ke pelatihan bersama rekan-rekannya!, #HalaMadrid," tulis Madrid disertai ragam foto latihan Ronaldo, dikutip Ahad.

Kehadiran pencetak 406 gol dari 394 laga di kamp latihan Madrid ini seolah mengakhiri spekulasi soal masa depannya. Dalam dua bulan terakhir, rumor menyebut Ronaldo sudah tak kerasan berada di Madrid.

Selain karena sudah tak merasakan lagi tantangan karena sukses meraih banyak trofi, pemain berjuluk CR7 ini juga dikabarkan gerah dengan suasana di Spanyol. Hal ini terkait tudingan penggelapan pajak kepadanya yang membuat ia sampai diseret ke persidangan.

Sebelum kembali berlatih, Ronaldo melewatkan semua laga pramusim Madrid. Ia diprediksi baru akan kembali bermain saat Madrid bersua Manchester United di ajang Piala Super Eropa 2017 9 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement