Ahad 06 Aug 2017 23:53 WIB

Incaran Inter Dinilai akan Menjadi Bintang Besar Masa Depan

Gonzalo Castro merayakan gol bersama Emre Mor
Foto: Kacper Pempel/Reuters
Gonzalo Castro merayakan gol bersama Emre Mor

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Target Inter, Emre Mor dinilai akan menjadi pemain besar pada masa depan. Syaratnya, kata mantan bintang Inter, Emre Belozoglu, Mor harus bisa beradaptasi dengan ide permain sepak bola kolektif. Belozoglu mengutarakan pendapatnya itu kepada La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Ahad (6/8).

Belakangan santer dirumorkan, bahwa Inter segera mendapatkan Mor dari Borussia Dortmund dengan mahar 12 juta euro. Mor pun dilaporkan akan menjalani tes medis di Inter pada 48 jam mendatang. "Emre Mor adalah pemain sangat berbakat yang bisa mengubah jalannya laga dengan dirinya sendiri," kata Belozoglu, Ahad.

Menurut Belozoglu, pelatih timnas Turki, Fatih Terim menjuluki Mor sebagai Leo Messi dari Turki. Mor disebut seperti memiliki mesin di kedua kakinya yang bisa membuatnya berlari kencang saat membawa bola. "Tapi menilai penampilannya di Dortmund dan mendengar komentar pelatih Thomas Tuchel, saya rasa Emre Mor masih perlu belajar sepak bola kolektif sebelum menjadi pemain besar," kata Belozoglu, menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement