Senin 07 Aug 2017 05:53 WIB

Belotti Diminati Milan, Torino Patok Harga Tinggi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Andrea Belotti
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan telah melepas tawaran sebesar 70 juta euro ditambah dua pemain mereka untuk membujuk pihak Torino agar melepas Andrea Belotti ke San Siro.

Belotti tampil gemilang bersama il Toro pada musim kemarin. Dia sukses menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di pentas Serie A musim tersebut dengan torehan 26 gol, hanya terpaut tiga gol dari penyerang AS Roma Edin Dzeko.
 
Berkat penampilannya Belotti menjadi incaran tim-tim top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, PSG, dan Milan.
 
Namun, semua tim itu akhirnya tak lagi mengejar Belotti karena Presiden Torino, Urbano Cairo mematok harga 100 juta euro kepada bomber asal Italia tersebut.
 
Meski dibandrol dengan harga yang sangat tinggi, Rossoneri tidak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan attacante 23 tahun itu pada musim panas Eropa tahun ini.
 
Adapun surat kabar asal Milan, La Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Senin (7/8) melaporkan bahwa Milan baru saja mencoba menggoda kembali Torino dengan paket uang plus pemain. Mereka disebut menawarkan uang 70 juta Euro ditambah hak kepemilikan atas nama M'Baye Niang dan bek tengah Gabriel Paletta.
 
Namun, pihak Il Toro seperti sudah menetapkan hati mereka untuk tidak bergeming sama sekali terhadap tawaran Milan. Tim berjuluk I Granata justru menampik proposal yang ditawarkan oleh Rossoneri.
 
Urbano Cairo disebut tak berencana untuk melepas Belotti pada mercato musim ini dan lebih memilih mempertahankan bomber yang kerap dijuluki Il Galo tersebut.
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement